Membaca Pola Stitch untuk merajut

10:19 PM Admin 0 Comments

Membaca Pola Stitch untuk merajut

Setelah Anda tahu bagaimana untuk merajut dan purl, Anda dapat menggabungkan jahitan tersebut dalam berbagai tampaknya tak berujung pola jahitan bertekstur, tidak menjadi bingung dengan pola pakaian.

Pola jahitan didasarkan pada pengulangan - Jahitan ulangan dan mengulangi baris. Urutan stitch diberikan mengulangi horizontal di baris. Serangkaian baris urutan jahitan diberikan mengulangi secara vertikal. Bersama-sama mereka membuat pola jahitan yang menentukan apa kain rajutan Anda akan terlihat seperti: halus atau bergelombang, kabel atau bergaris, atau anggun. Instruksi pola jahitan menunjukkan jahitan dan baris yang membentuk ulangan tunggal. Sebagai contoh, jahitan benih memiliki ulangi 2-jahitan (merajut 1 jahitan, purl 1 stitch - k1, p1) dan ulangi 2 baris (merajut 1, purl 1 untuk satu baris, purl 1, merajut 1 untuk baris kedua) .

Pola jahitan mulai dengan memberi Anda beberapa jahitan yang membuat ulangi lengkap dari pola - kadang-kadang membutuhkan jahitan ekstra untuk menyelesaikan pola jahitan tertentu. Ketika Anda membuat swatch dari pola di flat (baris) merajut, dilemparkan pada sejumlah beberapa ditambah jahitan ekstra pola panggilan untuk. Sebagai contoh, jika pola panggilan untuk kelipatan 12 jahitan ditambah 6, Anda akan dilemparkan pada 18 (12 + 6) jahitan, atau 30 (24 + 6) jahitan, dan sebagainya - seperti selama itu 6 jahitan ditambah kelipatan 12. Di melingkar (bulat) merajut, dilemparkan pada hanya beberapa pola jahitan.

Arah pola jahitan dapat diberikan dalam dua cara yang berbeda: dalam bentuk tertulis dan bentuk grafik. Instruksi tertulis memberitahu Anda apa yang harus dilakukan dengan jahitan di setiap baris ketika Anda datang kepada mereka. Sebuah grafik menunjukkan gambar masing-masing jahitan dan bagaimana itu bekerja. Beberapa orang lebih suka instruksi tertulis, dan lain-lain ingin mengikuti digambarkan "gambar" dari pola. Saat ini, lebih sulit pola, semakin besar kemungkinan itu harus memetakan keluar. Tidak berlaku untuk pola vintage, namun. Menjadi akrab dengan kedua cara menggambarkan pola memungkinkan Anda untuk mengkonversi grafik menjadi instruksi tertulis jika Anda merasa lebih mudah untuk bekerja dengan kata-kata dan, sebaliknya, untuk diubah menjadi grafik bentuk satu set berbelit-belit dari instruksi tertulis.

Popular Posts