Tas Rajut - Aneka macam dan harga

5:43 PM Admin 0 Comments



Tas rajut kini tidak hanya milik orang tua saja, tetapi tas rajut kini juga telah menjadi trend dikalangan remaja putri. Tidak hanya tas rajut saja yang perlu anda ketahui. Jenis tas yang lainnya pun perlu dan wajib anda ketahui.

Tas yang merupakan sebuah aksesoris pelengkap berbusana yang selalu banyak dicari wanita untuk melengkapi fashion mereka. Tas yang kini banyak beredar dipasaran tidak hanya tas branded yang terbuat dari kulit atau sejenisnya. Jenis tas rajut pun kini telah banyak dicari dan sudah menjadi suatu trend di Indonesia.


Kerajinan rajut atau sering juga kita sebut dengan merenda adalah proses pembuatan kain renda dari benang renda dengan menggunakan jarum renda. Jarum renda ini biasanya memiliki pengait pada ujungnya. Produk - produk hasil kerajinan tangan yang satu ini biasanya berupa tas, dompet, taplak dan masih banyak lagi yang lainnya.

Hasil kerajinan rajut yang kini telah banyak dicari dan diburu wanita biasanya seperti tas dan dompet. Semua itu dapat menjadi tambahan koleksi fashion yang pastinya tidak kalah unik dan menarik. Tas rajut sendiri tidak hanya dapat digunakan dalam acara santai atau non formal. Tetapi untuk acara formal pun kini tas rajut siap untuk bersaing cantik dengan tas branded lainnya.

Harga tas rajut mulai dari Rp100.000,- sampaio Rp300.000,-


Popular Posts